Informasi tentang teknologi open source

Friday, November 28, 2014

Linux Mint 17.1 Rebecca Telah Rilis

No comments :
Tampilan Linux Mint

Linux Mint 17.1 "Rebecca" Cinnamon telah dirilis dan sekarang tersedia untuk di-download. Versi terbaru dari sistem operasi keren ini mendapat beberapa update dan perbaikan.

Pembaruan versi 17.1 untuk distro Linux Mint memang telah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya untuk waktu yang lama dan tentunya, kini pengguna pasti akan menikmatinya. Sebenarnya ada banyak modifikasi dan perbaikan yang dilakukan pada sistem.

Biasanya, rilis minor seperti ini (dari Linux Mint 17 ke 17.1) hanya berurusan dengan paket terbaru dan sangat jarang fitur baru diusulkan. Hal ini juga berlaku untuk dasar Ubuntu dari distro Linux Mint, akantetapi tim pengembang Linux Mint memiliki pendekatan yang berbeda dan ini sangat berbeda dan berani.

Linux Mint yang didukung oleh Cinnamon, yang merupakan lingkungan desktop yang kuat dan handal sangat disukai oleh pengguna linux terutama pengguna pemula. Linux Mint adalah pilihan dan Linux Mint 17.1 Cinnamon adalah yang terbaik sejauh ini.

"Jika Anda menjalankan Linux Mint 17.1 RC, Anda tidak perlu menunggu rilis stabil, dan Anda tidak perlu menginstal ulang. Anda hanya perlu menggunakan Update Manager untuk menginstal tingkat 1 pembaruan Anda belum menginstal sudah."

"Jika Anda menjalankan Linux Mint 17, Anda tidak perlu menginstal ulang. Tunggu sebentar. Kami akan memberikan update untuk Linux Mint 17 dan informasi dalam pengumuman yang akan datang. Upgrade akan mudah, sepenuhnya didukung dan itu akan menjadi opt-in (yaitu Anda akan memiliki pilihan untuk meng-upgrade ke 17.1 dan juga untuk menjaga versi 17 yang sedang digunakan), "tulis Clement Lefebvre.

Linux Mint 17.1 akan menampilkan penggunaan memori yang lebih baik, zoom animasi baru untuk proses login, meningkatkan pemilihan tema dan pengaturan, Pengaturan Background baru, applet slideshow baru, pengaturan privasi yang lebih baik, sebuah peningkatan Update Manager, Nemo (file manager) perubahan, dan menu pilihan halus untuk update kernel.

Anda dapat men-download Linux Mint 17.1 "Rebecca" Cinnamon sekarang dari situs reminya di http://www.linuxmint.com/download.php.Saat ini sudah tersedia Linux Mint dengan desktop Cinnamon dan Mate baik 32 bit maupun 64 bit.

Meskipun sudah bisa didownload, sampai berita ini diturunkan, berita rilis Linux Mint 17.1 Rebecca ini belum dipublikasikan di situs reminya.

Sumber gambar : http://www.linuxmint.com/pictures/screenshots/qiana/cinnamon.png

No comments :

Post a Comment